Buket Durian Saat Wisuda

August 31, 2017
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Buket Durian Saat Wisuda - Seorang pria dari Malaysia baru-baru ini menjadi perbincangan viral di media sosial setalah foto dirinya memegang buket durian saat momen kelulusan dari perguruan tinggi beredar di Facebook.

Buket Durian Saat Wisuda

Mohd Ludwig yang lulus dari Universitas Taylor, Malaysia tersebut memang dikenal sangat menyukai buah dengan bau menyengat itu.

Buket Durian
Buket Durian


Dia mengatakan bahwa hingga kini dia tak percaya jika durian yang dia genggam sebagai pengganti buket bunga kelulusan akan membuatnya terkenal di medsos.

"Durian ini diberikan tiga teman baik saya. Kita memang sangat menyukai durian sehingga kita bisa makan durian setiap hari. Karena itulah mereka memilih durian sebagai hadiah wisuda saya. Selain itu, harga buket bunga lebih mahal, jadi durian adalah pilihan yang lebih baik dan masuk akal untuk hadiah saya," jelas Ludwig kepada Sinchew.

Buket Durian
Buket Durian
Melansir dari Worldofbuzz, Jumat (18/8/2017), awalnya dia terkejut karena tak menyangka jika teman-temannya akan serius memberinya durian. Meski terlihat aneh, tapi dia merasa bahagia karena dia bisa dengan puas menghabiskan durian itu sendirian.

Nah, apakah kamu tertarik untuk memberikan hadiah serupa untuk kelulusan teman-teman kamu?

(Buah Durian)
ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

Artikel Terkait

Previous
Next Post »